Selasa, 02 April 2013

Sahabat itu......

Ada sebuah ungkapan dalam bahasa Inggris yang berbunyi "Best friends have conversations impossible to understand by other people". kurang lebih seperti itu petikan yang saya dapat dari twitter 9gag. yah, nampaknya bagi saya, itu sangat benar adanya, untuk kami khususnya. hampir dari setiap perjalanan yang Ngalong rider Force lakukan, akan selalu ada conversations baru yang, saya yakini, hanya dimengerti oleh kami.
Seperti yang baru-baru ini terjadi, tepatnya, touring yang baru-baru ini kami laksanakan. trademark kali ini "kepala ato dingin!", atau sepeda motor tersembunyi, dan beberapa hal lainnya. Intinya, ya, jika anda merasa memiliki best friend, conversation tersembunyi dimana hanya kalian yang mengerti, perbanyaklah waktu luang bersama, buat perjalanan bersama, atau bahkan hanya sekedar menghabiskan secangkir kopi panas bersama diteras rumah.
Bagaimanapun, tanpa waktu bersama yang terluang secara bersama dalam kuantitas yang besar, kalian tidak akan mengerti bagaimana sahabat kalian itu.
Buatlah dunia kalian sendiri, karena dunia kalian akan tetap terbagi diantara berbagai macam dunia yang kalian masing-masing miliki.

Seperti yang pernah saya dengar dari seorang teman, 

"saya mungkin punya sahabat, mereka yang tidak pergi dari sisi saya, ketika mereka pergi, mereka bukanlah sahabat." 

simpel. tapi bermakna cukup luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar