Minggu, 13 April 2014

A review From Tanjung Lesung, Banten.

Agenda tahunan sudah meraung ingin segera dilaksanakan. Akhirnya setelah mengadakan beberapa kali meeting untuk membicarakan lokasi tujuan dan hal-hal technical lainnya, Tanjung Lesung di Ujung pulau Jawa ini dijadikan  sebagai tujuan kami saat ini!
Waktupun telah ditentukan. Touring singkat ini akan dilaksanakan 2 hari, 29-30 Agustus 2013!
Track yang kami ambil melalui kota Tangerang mengarah ke Balaraja, tepat seperti akan ke Pantai Anyer. Hanya saja, di Pertigaan disebuah pasar, kami mengambil track ke kiri dimana kalau ke Anyer, ambil jalan lurus.

Waktu tempuh hanya sekitar 6 jam, itupun karena beberapa kali kami rest untuk makan pagi dan mengisi bensin. Ditambah lagi, beberapa ruas jalan, hancur seperti sungai kering. Sayangnya tidak satupun dari kami yang mengambil gambar disana untuk dijadikan barang bukti gimana sungai kering bisa jadi jalur kami,,hehehe
Satu hal yang harus diketahui, ternyata Tanjung Lesung ini memiliki 2 buah objek Pantai yang bisa dikunjungi dengan grade: Pantai si Miskin dan Pantai si Kaya. haahaha.
Perjuangan mencari homestay-pun cukup melelahkan, tapi alhamdulilah dapet homestay yang cukup besar dan bisa menampung kami semua dengan harga 500rebu aja.
Nah, balik lagi ke si Pantai, ternyata ada pantai si kaya yang memang sangat terawat dan HANYA dapat dikunjungi dengan beroda 4. Alhasil, kami hanya bisa menikmati pantai si kismin. Oya, ada pengecualian nih, kecuali motor yang kalian bawa ini motor dengan prestige tinggi macem Harley. Sebab, kebetulan banget kita ketemu lagi rombongan harley, setelah sebelumnya ketemu di Jogja tahun 2012. Langsung aja cekidot nih penampakan di Tanjung Lesung,,,


Bro Midi, bro Ucup, bro Rizal, bro Iank, Mbah Onta, bro Domba, bro Cengho, bro Acan (kiri ke kanan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar